Minggu, 09 Desember 2018

082-257-391-559 Jasa Pembuatan Plat Emboss,Jasa Plat Emboss Kuningan,

Jasa Pembuatan Plat Emboss,Jasa Plat Emboss Kuningan,Plat Emboss Sandal,Cara Membuat Plat Emboss,Cara Membuat Matras Embos,Jasa Pembuatan Plat Emboss,Stempel Emboss Kulit,Jual Plat Matras Emboss Hot Print,Jual Plat Matras Emboss Hot Stamp Kuningan,Jual Jasa Pembuatan Matras Plat Emboss Hotprint

                                                                 PLAT EMBOSS
          Kami adalah perusahaan jasa pembuatan Plat Emboss Hotstamp, Hotprint, Plat Embos Sandal, berbahan Kuningan, Alumunium, Baja Asap dll. Ini sangat baik untuk branding dan marking produk berbahan kulit, sintetis, TPR, kayu, PVC, ban, kue, dll. Kami menerima pembuatan Plat Embos Kuningan untuk semua logo Mobil dan Motor untuk di jok mobil dan jok motor
Plat-plat tersebut dapat digunakan di mesin emboss / stamping machine ataupun di Mesin High Frequency, dan bisa di sesuaikan dengan mesin anda.
           Kami menggunakan bahan terbaik untuk pebuatan matras emboss sepatu,atau matras emboss lainnya,begitu banyak pesaing dalam bidang ini namun kami memberikan harga sesuai kesulitan dan pengerjaan sehinnga mampu bersaing dengan produk produk yang lain.dengan pengerjaan yang cepat tentunya tanpa harus anda menunggu lama. Dengan berbekalan mesin yang canggih tentunya Dalam bidang ini kami memberikan kemudahan untuk anda dalam proses pemasaran yaitu dengan cara pesan online tanpa harus anda mondar-mandir ke tempat kami dan  bisa membuat hari-hari anda lebih produktif tentunya. dalam proses pengerjaan kami memperkerjakan  seorang karyawan yang profesional Di Bidangnya, setiap karyawan baru kami memberikan training terlebih dahulu sebelum mereka terjun langsung dalam proses pengerjaan sehingga mereka akan menghasilkan karya-karya  terbaik yang sesuai dengan keinginan anda.
        Kami menyediakan jasa pembuatan matras emboss bahan kuningan dan juga alumunium dengan bentuk sesuai pesanan . Dapat digunakan untuk branding merk atau label ,matras emboss buat sandal,matras untuk sandal gunung, plat matras emboss hot print, hot stamp kuningan untuk kulit, kayu , dll.
Bahan kuningan (brass) ketebalan 6 - 8 mm, kedalaman grafir hingga 2.5 mm (tergantung desain). Hasil dijamin presisi sesuai pesanan karena di kerjakan oleh profesional  dan berpengalaman di bidangnya. tahan terhadap suhu maksimum. Order akan diproses terhitung sejak Dp minimal 50 %.
untuk hasil presisi, DESAIN LOGO harus dalam format cdr (Corel Draw), apabila desain dalam format lain (.jpg / .png / .pdf / dll) bisa kami bantu desain ulang. Anda bingung dengan desain????? kami juga melayani jasa desain untuk produk anda.
cara pesan: 1. kirim desain dan size via WhatSApp  atau gmail ke  platembos@gmail.com
                     2. kami estimasi biaya berdasarkan ukuran dan tingkat kerumitan.
                     3.pengerjaan 2-4 hari kerja dari proses pembayaran Anda minat dengan jasa kami bisa hubungi nomer di bawah ini

No: WA   082-257-391-559   bpk AHMAD(Tsel)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Embos Sandal, Mesin Embos Logo 082-257-391-559(Tsel)

Mesin Press Embos Jawa Barat, Mesin Embos Kain Jawa Barat, Solder Embos Jawa Barat, Jual Mesin Embos Bekas Jawa Barat, Stempel E...